Selasa, 02 Juni 2009

Aplikasi Bagus Buat Kalian

Teman-teman aku punya aplikasi bagus neh buat kalian, aq dah pake neh, dijamin deh keren. Cobain aja bro...

1. USB Safely Remove
created by Ditho
aplikasi ne berfungsi untuk meremove (mencabut) removable disk seperti flashdisk, mmc, harddisk dsbnya.. Sangat berguna apabila Flashdisk dsbnya susah untuk dicabut..
DOWNLOAD HERE


2. Deep Freeze 6
created by Ditho
Neh ada lagi program bagus, fungsina untuk membekukan drive yang ingin kita bekukan, so apabila sudah dibekukan gk da yang dapat ganggu tu drive, misalkan saya bekukan drive c:, kemudian drive c: ini terserang virus, atau ada yang terhapus dsbnya, cukup dengan merestart semua itu akan kembali seperti saat sebelum dibekukan. So gak repot-repot make antivirus.
Dhit gmana carana kalo mw masukin program?? oh ya, ampir lupa, carana tinggal masukin password untuk deep frezenya aja kmudian hilangkan pembekunya trus restart dan silakan instal programnya, ntar jangan lupa dibekukan lagi ya.

Neh cara nginstal dan freeze or unfrezze
extract dlu file yang udah kamu donlod, kemudian klik 2 kali hasil extractannya akan muncul konfirmasi, ingat pilihlah drive yang mana saja yang mau dibekukan C: D: atau E:
created by Ditho
saran saya sebaiknya C: aja yang dibekukan...
Setelah selesai menginstalnya, kemudian restartlah kompie anda setelah itu set passwordnya dengan cara tekan SHIFT kmudian klik 2 kali ikon deep freeze yang ada dipojok kanan bawah, masukkan password, slesai. Untuk meng-unfreezenya, tekan SHIFT dan klik 2 kali ikon deep freezenya masukkan password yang udah anda set kmudian pilih BOOT THAWED. Jgn lupa dibekukan lagi..
DOWNLOAD HERE

3. SMADAV (Anti Virus Lokal)
created by Ditho
Ini neh antivirus lokal yang menurutku cukup ampuh buat ngebunuh virus-virus lokal Indo, seperti motonya "Virus Indonesia akan Punah", top deh ne antivirus.. Orang yang buat katana seh dari pulau Borneo sana, trims Mr.Smadav Maker..
DOWNLOAD HERE

1 komentar:

  1. aq minta Kapersky donk soalnya di sini pada gak ada waktu di instal ulang..

    BalasHapus