Sabtu, 30 Mei 2009

Crack Kaspersky, Blacklist to Whitelist

Keberadaan anti virus ini sekarang sangat dibutuhkan mengingat virus-virus yang merajalela bagaikan jamur dimusim hujan, oleh karena itu dibutuhkan antivirus sebagai pencegah atau penghalang dari serangan antivirus. Namun tidak semua antivirus ada yang gratisan, kalaupun ada paling fitur pembersih, protectnya dan pencegahannya ada yang kurang, disini saya akan membahas bagaimana cara mengcrack kaspersky agar keynya tidak di BLACKLIST. Intinya, postingan saya ini membahas tentang bagaimana membuat Kaspersky yang di BLACKLIST menjadi WHITELIST… Apabila kaspersky anda diblacklist, ikutilah cara-cara dibawah ini : Klik kanan ikon kaspersky anda yang berada dipojok kanan bawah screen, kemudian pilihlah Settings.

created by ditho

Kemudian pilih bagian Service, hilangkan tanda centang pada Enable Self-Defense


created by Ditho


Setelah itu anda exit antivirus kasperskynya ya, pilih aja ikon disebelah pojok kanan bawah kemudian klik kanan dan pilihlah exit.

Pastikan bahwa Kasperskynya telah di exit, tandanya kalo kaspersky udah gk aktif lagi, ikonnya yang berada dipojok kanan bawah menghilang. Ingat kasperskynya harus diexit atau dinonaktifkan.

Kemudian setelah itu, copykan crack kaspersky tersebut ke folder instalan Kaspersky, yang defaultnya ada di C:/Program Files/Kaspersky Lab, extractlah ditempat itu dengan cara klik kanan kemudian pilih extract here dengan catatan anda telah menginstal winrar. (blum punya cracknya? DOWNLOAD DISINI)


created by Ditho


File yang diextract inillah yang anda eksekusi (Kav Crack key), kliklah 2 kali pada file ini, setelah keluar klik CLEAN kemudian klik lagi PATCH KASPERSKY VERSION 7, lakukan berulang ulang minimal 3x.


created by Ditho


Apabila sudah selesai hapuslah patch atau crackan ini, karena patch ini dideteksi sebagai Trojan oleh Kaspersky.


Trik ini juga berguna untuk kaspersky Internet Security Version 7

Selamat mencoba, having fun with Kaspersky 7….

Viva gretoNgan by DithO…..


DOWNLOAD VIDEO CARA CRACKNYA DISINI

4 komentar: